KLIKTREND.com – Nama Zaskia Sungkar serentak heboh lantaran isu yang beredar yang mengatakan bahwa dirinya sedang hamil.

Kabar tentang kehamilan artis cantik ini pun membuat ramai di dunia maya. Banyak orang menyangka bahwa Zaskia sedang mengandung.

Hal tersebut terjadi lantaran dirinya mengunggah foto kebersamaan dengan Irwansyah di Instagram dengan memakai baju yang kebesaran. Karena isu yang beredar tersebut, nama Zaskia pun sontak menjadi topik pembicaraan netizen.

Trending: Dikabarkan Akan Menikah dengan Sule, Naomi: Umur Itu Bukan Sebuah Batasan

Diisukan Hamil, Begini Faktanya

Kabar tentang Zaskia SUngkar yang sedang hamil itu kemudian membuat Irwansyah angkat bicara.

Nyatanya, Zaskia Sungkar tidak sedang hamil seperti yang diisukan di dunia maya. Terkait kabar tersebut, Irwansyah mengatakan kalau istrinya itu memang sedang gemukan.

“Itu gendut, abis dari situ dia langsung mulai olahraga setiap hari dia olahraga,” ujar Irwansyah saat ditemui di Hotel Shangri-La, Pejompongan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Trending: Curhat Sule Pasca Andre Taulany Diistirahatkan dari Program TV

Pernyataan itu tidak dibantah oleh Zaskia Sungkar. Ia mengaku kalau berat badannya memang sedang naik 10 kilo gram. Zaskia juga mengakui jika foto dirinya tersebut dilihat seperti sedang hamil.

“Emang berat badan naik 10 kilo, gue nggak nyangka digituin dengan pede aja gue posting-posting. Dilihat-lihat kayak hamil emang ya,” kata Zaskia Sungkar.

Lebih lanjut Zaskia menjelaskan soal bajunya yang oversize. “Tapi itu emang oversize bukan untuk gue bajunya. Kalau setahun yang lalu aku pakai baju itu akan terlihat indah tapi ya bersyukur,” lanjut Zaskia.

Trending: Soal Kedekatannya dengan Baby Shima, Ini Tanggapan Sule

Artis cantik Zaskia Sungkar mengaku bahwa dirinya memang saat ini sedang berbahagia. Ia mengungkapkan Nafsu makannya pun bertambah tak seperti sebelumnya.

“Happy, aku happy lagi pas banget nafsu makan lagi naik, terus jalan-jalan sama dia kerjaannya yak makan-makan,” ungkap Zaskia Sungkar.

Selain itu Zaskia juga mengakui soal aktivitasnya setiap hari. Dia mengatakan bahwa dirinya hanya nonton dan makan selain kerja.

“Namanya berdua pacaran terus ya kita hobinya cuma nonton dan makan selain kerja. Di luar kerjaan kita mau makan saja karena kita keluar cuma buat makan doang,” tutup Irwansyah.*

Detik )